21.3 C
New York
Thursday, August 15, 2024

Kalah Tarik Tambang Picu Perkelahian antar Suporter Sekolah di Tanjung Tiram

Batu Bara, MISTAR.ID

Usai perlombaan tarik tambang memeriahkan HUT ke-79 RI antara siswa SMK Muhammadiyah kontra siswa  SMA Muhammadiyah Tanjung Tiram yang dimenangkan SMK Muhammadiyah terjadi perkelahian antar suporter, Kamis (15/8/24).

Perkelahian diawali pelemparan segenggam pasir yang diduga dilakukan suporter SMA Muhammadiyah yang tidak dikenal ke arah suporter SMK Muhammadiyah.

Namun lemparan pasir tersebut malah mengenai dua orang panitia yang merupakan siswa SMK Muhammadiyah. Lemparan tersebut menyebabkan pertengkaran adu mulut antara kedua supporter. Namun pertengkaran dapat didamaikan oleh guru.

Baca juga : Bubarkan Perkelahian, Dua TNI Dikeroyok Puluhan Remaja di Kisaran

Setelah bubar kegiatan, MAIP siswa SMA Muhammadiyah mendengar informasi dirinya ditunggu di luar sekolah. Di lain pihak, Ikhsan siswa SMK Muhammadiyah juga menerima informasi dirinya akan dikeroyok kelompok MAIP.

Khawatir akan dikeroyok, I menghubungi rekan-rekannya yang bukan siswa SMK Muhammadiyah. Mengetahui itu, 5 remaja warga Desa Bandar Rahmat datang dan terjadi perkelahian dengan siswa SMA Muhammadiyah.

Related Articles

Latest Articles