26.6 C
New York
Friday, August 9, 2024

Serahkan Rekomendasi Pilkada Kaltim ke Isran Noor-Hadi Mulyadi, AHY: Welcome Home!

Jakarta, MISTAR.ID

Ada salah satu yang menarik dari penyerahan rekomendasi secara langsung pada pasangan calon (paslon) kepala daerah di tingkat provinsi yang dilakukan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) adalah duet Isran Noor-Mulyadi Hadi.

Pasalnya, di momen yang sama, Isran Noor kembali menjadi kader Partai Demokrat.

“Ini sangat spesial juga cerita di sini, bahwa pak Isran Noor yang sempat melanglang buana, sudah kembali menjadi kader Partai Demokrat. Sehingga ini menjadi welcome home, selamat berjuang bersama Partai Demokrat,” ungkap AHY.

Baca juga:Sah! Demokrat Usung Wesly Silalahi dan Herlina Kader Gerindra di Pilkada Siantar

AHY pun berharap, Isran Noor yang pernah berada di Partai Demokrat, bisa memperjuangkan visi misi partai.

Terlebih jika terpilih kembali bersama Hadi Mulyadi, ikut sama-sama mengawal program dan kebijakan pembangunan pemerintah agar pro rakyat, mengangkat masyarakat makin baik hidupnya, termasuk mengurangi kemiskinan dan ketimpangan sosial.

“Sekali lagi selamat dan sukses, mudah-mudahan membawa keberkahan bagi semua,” tegas AHY.

Momen tersebut terjadi di Kantor DPP Partai Demokrat, pada Kamis (8/8) malam. Total, AHY memberikan rekomendasi kepada 7 paslon kepala daerah tingkat provinsi dan 108 di tingkat kabupaten/kota.

Baca juga:Ridwan Kamil Tak Ingin Lawan Kotak Kosong di Pilkada Jakarta

AHY sebelumnya menyampaikan, Kaltim merupakan salah satu provinsi yang kaya akan Sumber Daya Alam (SDA) dan selama ini juga berkontribusi secara signifikan kepada ekonomi nasional.

Dia berharap, Kaltim semakin sukses, maju, dan masyarakatnya sejahtera. Terlebih saat ini Kaltim menjadi provinsi di mana kedudukan ibu kota baru Indonesia berada.

“Karena itu Partai Demokrat ingin menyampaikan kepada publik, kami mendukung Isran Noor sebagai Calon Gubernur dan Hadi Mulyadi sebagai calon Wakil Gubernur Kaltim. Beliau berdua adalah Gubernur dan Wakil Gubernur incumbent, 5 tahun terakhir ini bersama-sama untuk membangun Kaltim menjadi semakin baik, dan tentu segala hal telah dilakukan selama ini, yang baik–baik akan dilanjutkan, yang belum tuntas bakal kita tuntaskan bersama,” pungkas AHY.

Isran Noor mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh AHY. “Kami berterima kasih pada KetUM dan seluruh pengurus Partai Demokrat. Terima kasih juga kepada masyarakat Kaltim yang memulai perjalanan menuju kemenangan,” tutur Isran.

Baca juga:Golkar Umumkan Paslon Pilkada 2024 Diusung di 10 Provinsi

Turut mendampingi AHY dalam penyerahan rekomendasi tersebut, di antaranya Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya dan Bendahara Umum, Renville Antonio. (rel/hm16)

Related Articles

Latest Articles