20.7 C
New York
Wednesday, August 7, 2024

Mendag Zulhas Hadiri Munas BKPRMI di Medan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Menteri Perdagangan (Mendag) Republik Indonesia yang juga Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan tiba di Bandara Kualanamu, Rabu (7/8/24)

Setiba di bandara Zulhas (Zulkifli Hasan) disambut oleh pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang yang digadang-gadang akan maju di Pilkada November 2024 mendatang, M Ali Yusuf Siregar (AYS) dan Bayu Sumantri Agung (BSA)

Informasi dihimpun, kedatangan Zulhas dalam rangka menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) ke XIV pada tanggal 7-10 Agustus 2024 di Medan.

Baca juga:Usia Pengurus BKPRMI Dikritik, Wakil Ketua: Menjadi Lucu

BKPRMI merupakan organisasi dakwah kepemudaan berbasis masjid dengan menjunjung tinggi Akhlakul Karimah.

Dalam kesempatan ini, Bayu Sumantri Agung (BSA) yang merupakan Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Deli Serdang sempat mendapat arahan dari Zulkifli Hasan agar dalam Pilkada mendatang harus menang dan segera membangun relawan, perkuat saksi serta menggandeng semua tokoh-tokoh masyarakat.

“Harus menang, gandeng semua tokoh masyarakat. Bangun relawan dan perkuat saksi,”tegas Zulhas kepada anggota DPRD Deli Serdang 2 periode dan terpilih kembali untuk ketiga kalinya.

Baca juga:Kader BKPRMI Deli Serdang Diharapkan Bisa Jadi Pemimpin Masa Depan

Ketum PAN juga sempat berbincang dengan Bacalon M Ali Yusuf Siregar mengisyaratkan bahwa PAN berkomitmen bersama meraih kemenangan di Pilkada Deli Serdang nanti.

Sementara Ketum DPP BKPRMI, Said Aldi mendukung penuh dan meminta seluruh BKPRMI Kabupaten Deli Serdang untuk memenangkan pasangan M Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung.

Pasangan AYS dan BSA didukung koalisi 3 partai dengan 11 kursi di DPRD Deli Serdang. Ketiga partai tersebut Nasdem 7 kursi, PAN 3 kursi dan Perindo 1 kursi.(sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles