14.3 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Sri Maya Ditemukan Terbujur Kaku di Kamar Mandi Rumahnya

Belawan, MISTAR.ID

Diduga penyakit yang dideritanya kumat, Sri Maya (50) warga Jalan Pancing ll Lingkungan V Gang Damai Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan ditemukan meninggal dunia dalam keadaan bugil di kamar mandi rumahnya, sabtu (22/8/20).

Keterangan adik kandung korban, Budi Setiawan, saudaranya itu selama ini mengidap penyakit paru-paru dan asam lambung yang sudah sangat parah, dan pada saat kejadian tinggal sendirian di rumahnya kaerna istrinya sedang di luar kota.

Sebelumnya, tetangga korban Yasti mengaku sempat mendengar suara orang yang sedang menjerit kesakitan dan ngorok dari arah rumah korban.

Baca Juga: Plt Bupati Sidoarjo Wafat Karena Covid-19

“Saya tadi mendengar ada suara orang yang sedang kesakitan, lalu terdengar suara seperti orang ngorok,” kata Yasti.

Kepala LingkunganV, Kelurahan Besar, Abdul Suti mendengar adanya temuan mayat di kamar mandi tanpa busana, langsung datang ketempat kejadian, kemudian menghubungi pihak Polsek Medan Labuhan.

Tak lama, personil Polsek Medan Labuhan datang ke lokasi kejadian. Hasil pemeriksaan identifikasi yanbg dilakukan polisi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Korban.

Baca Juga: Asam Urat Dan Demam Tinggi, Tahanan Di RTP Polrestabes Medan Meninggal

Diyakini, Sri Maya meninggal disebabkan penyakit asam lambung yang dideritanya.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga tidak merasa keberatan atas meninggalnya korban, dan ikhlas menerima, bahwa kejadian tersebut sebagai musibah serta menolak untuk dilakukan autopsi.(kamaluddin/hm02)

 

 

Related Articles

Latest Articles