25.3 C
New York
Friday, August 2, 2024

Sekelompok Remaja di Pekan Labuhan Serang Rumah Warga

Medan, MISTAR.ID

Sekelompok remaja daerah Bom Lama Lingkungan 25 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan serang rumah warga di Jalan Speksi Lingkungan 23 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan dengan batu, Minggu (28/7/24) sekira pukul 01.30 Wib.

Aksi pelemparan dengan menggunakan batu ke rumah warga yang dilakukan kelompok remaja daerah Bom Lama itu diketahui setelah pemilik rumah keluar.

“Sepertinya anak-anak remaja Bom Lama itu mancing emosi warga. Berulang kali rumah kami (4 rumah) jadi sasaran batu. Begitu kita keluar, sekelompok remaja itu lari ke daerah Bom Lama,” kata Al warga setempat.

Baca juga : Bentrok Antar Remaja, Empat Orang Luka Sabetan Senjata Tajam dan Kayu

Pelemparan rumah warga pada minggu dini hari itu terjadi yang kedua kalinya. Sebelumnya, rumah warga juga dilempar batu pada Jumat malam (26/7/24). Akibatnya, terjadi tawuran antar remaja daerah Bom Lama dengan remaja daerah lorong rumah ngaji.

“Mereka itu anak Bom Lama, kalau kita bertindak nanti disalahkan. Kita diam, rumah bisa hancur dilempari batu,” sebut Zul, warga lainnya.

Baca juga : Pascabentrok yang Menewaskan Warga, Daerah Belawan I Aman

Hingga kini, belum ada tindakan tegas dari pihak Kelurahan atau pihak kepolisian untuk menyelesaikan konflik kedua kubu remaja tersebut.

“Kami hanya berharap ada solusi Lurah dan Aparat Penegak Hukum (APH) agar kami masyarakat yang sangat resah ini tidak melakukan tindakan pelanggaran hukum nantinya,” tandas Abdur, warga lainnya. (kamaluddin/hm18)

Related Articles

Latest Articles