21.1 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Bentrok Antar Remaja, Empat Orang Luka Sabetan Senjata Tajam dan Kayu

Langkat, MISTAR.ID
Bentrok antara dua kelompok remaja di dusun Sei Karang desa Karang Rejo Kecamatan Stabat, Langkat, Senin dini hari (26/2/24). Bentrok ini membuat empat orang remaja luka akibat sabetan kayu dan sabetan senjata tajam.
Peristiwa ini berawal pada pukul 01.30 WIB, saat sekelompok remaja berjumlah sembilan orang dengan tujuh kendaraan sepeda motor melintas di Jalinsum Dusun Sei Karang, Desa Kwala Begumit arah Simpang Pintu Tol Stabat.
Setibanya di lokasi bentrokan,  mereka  diteriaki dengan kalimat mengejek oleh kelompok remaja yang berjumlah 16 orang yang sedang nongkrong di pinggir jalan. Tak berapa lama kedua kelompok remaja ini terlibat tawuran dan saling serang lempar batu dan menggunakan senjata tajam.
Dua kelompok itu berhenti tawuran sekitar 20 menit kemudian setelah masyarakat sekitar yang merasa terganggu mendatangi lokasi dan meneriakan mereka perampok.
Sementara remaja yang terkena sabetan kayu dan senjata tajam dilarikan oleh teman temannya ke Klinik Dendang Tirta yang jaraknya 1 km dari tempat kejadian.
Korban luka antara lain AP (17) warga Kecamatan Gebang dan  RV (16 ) warga Kecamatan Gebang.  Rahmat (16) warga Kelurahan Paya Mabar, Kecamatan Stabat  dan AS (17) warga Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat. Luka dari semua korban wajib dijahit.
Kepala Dusun Sei Karang Rilo Pambudi mengaku dirinya dan Babinsa Serka Irsan sempat turun ke lokasi sekitar pukul 3.00 WIB. Namun para remaja itu sudah membubarkan diri dan sebagian dilarikan ke klinik.
“Saat kami datang ke klinik juga remaja-remaja yang terlibat tawuran sudah tidak ada lagi, sudah pulang kata petugas kliniknya” ujar Rilo.
Terpisah, Kapolsek Stabat Akp Ferry Ariandi menyatakan bahwa di lokasi sekitar pintu tol Sei Karang memang kerap menjadi lokasi nongkrong para remaja khususnya pada malam Minggu.
“Kita dari Polsek Stabat juga selalu melakukan patroli rutin untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan seperti malam hari tadi”ujar Kapolsek. (endang/hm17)

Related Articles

Latest Articles