23.4 C
New York
Monday, July 22, 2024

Dibanderol 50 Juta Euro, Ederson Bersedia Pindah ke Al Ittihad

Jakarta, MISTAR.ID

Ederson Moraes bersedia meninggalkan Manchester City demi bergabung dengan Al Ittihad. Kedua tim tinggal menunggu kata sepakat untuk perpindahan itu. Al Ittihad akan mengadakan negosiasi dengan City pekan ini. Mereka berharap bisa mengamankan jasa kiper Brasil tersebut dengan harga sekitar 50 juta Euro.

Jurnalis Fabrizio Romano, Senin (22/7/24), menyampaikan tawaran itu lebih besar hampir dua kali lipat dari yang diajukan Al Nassr dan ditolak oleh City. Tim yang dihuni Cristiano Ronalado tersebut akhirnya memilih mendatangkan Bento dari Athletico Paranaense.

Kepergian Ederson akan menjadi kerugian bagi City, namun mereka tampak sudah siap mempromosikan Stefan Ortega sebagai kiper utama andai hal itu terjadi. Musim lalu, kiper asal Jerman itu berperan penting membantu The Citizens memenangi Liga Inggris dengan tampil gemilang selama Ederson absen karena cedera.

Baca Juga : Menang 2-0 di Nottingham, City Terus Beri Tekanan ke Arsenal

Andai hijrah, Ederson pun diyakini takkan pergi dengan penyesalan. Sebab ia telah memenangi segalanya bersama City, baik di kancah domestik hingga juara Liga Champions pada tahun lalu.

Al Ittihad sendiri merupakan salah satu tim yang disegani di Saudi Pro League. Tim tersebut juga dihuni sejumlah bintang besar seperti Karim Benzema, N’Golo Kante, Fabinho, dan Houssem Aouar. (dtc/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles