22 C
New York
Friday, July 19, 2024

Sambut HBA ke-64, Kejari Medan Berikan Santunan ke Panti Asuhan Al Jam’iyatul Washliyah

Medan, MISTAR.ID

Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Al Jam’iyatul Washliyah Jalan KL. Yos Sudarso No. 1 Km. 6, Kelurahan Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Jumat (19/7/24).

Kegiatan bakti sosial (baksos) ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa yang jatuh pada pekan depan tepatnya Senin (22/7/24). Adapun yang diberikan dalam kegiatan tersebut, yaitu berupa paket sembako dan donasi.

Dalam kata sambutannya, Kepala Kejari Medan, Muttaqin Harahap, mengatakan bahwa selain menyambut HBA, kegiatan ini juga sebagai wujud mempererat tali silaturahmi.

“Ini rangkaian kegiatan kita ulang tahun yang ke-64 serta ada beberapa kegiatan lainnya salah satunya baksos (ini). Di kesempatan inilah kita bertemu dan bersilaturahmi. Semoga kegiatan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT,” tuturnya.

Baca juga: Sempat Divonis Bebas di Tingkat Banding, DPO Advokat Dibekuk Tim Tabur Kejati Sumut dan Kejari Medan

Pada kesempatan itu, Muttaqin menyampaikan kepada anak-anak panti asuhan yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk terus semangat belajar dan jangan pernah menyerah.

“Untuk anak-anak kami disini tetap rajin belajar, terus semangat, jangan putus asa, dan kalau bisa ke depan nanti minimal ada yang menjadi Jaksa,” ucapnya.

Ia pun berharap, santunan yang diberikan Kejari Medan dapat bermanfaat untuk anak-anak yang tinggal dan mengenyam pendidikan di panti asuhan ini.

“Yang diberikan ada sedikit uang dan banyaknya sembako, seperti beras, telur, minyak goreng, hingga mie instan. Mudah-mudahan bisa meringankan beban adik-adik di sini biar makin rajin belajarnya,” ujarnya saat diwawancarai seusai kegiatan.

Baca juga: Kejari Medan Hentikan Kasus Penganiayaan Melalui RJ

Sementara itu, Darius selaku Ketua Panti Asuhan Al Jam’iyatul Washliyah mengucapkan terima kasih kepada Kejari Medan atas santunan yang diberikan.

Related Articles

Latest Articles