23.2 C
New York
Friday, July 12, 2024

Ini Daftar Nama Sertijab 7 PJU Polres Samosir

Samosir, MISTAR.ID

Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) 7 orang Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Polres setempat, pada Jumat (12/7/24) di Lapangan Mapolres.

Sertijab dilakukan pada Kabag Ops Polres Samosir, Kasat Intelkam, Kasat Resnarkoba, Kasat Samapta, Kasat Lantas, Kasat Polairud dan Kapolsek Simanindo.

Yogie menyampaikan, mutasi merupakan dinamika organisasi dan bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis dan berkelanjutan.

Baca juga:Sertijab 7 Pejabat Perwira, Ini Kapolres Batu Bara

“Mutasi dan pergeseran merupakan penugasan baru yang merupakan bentuk pengembangan karir pada perwira. Jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan yang mengandung konsekuensi berat. Setiap pejabat dituntut untuk menampilkan kinerja terbaik, agar dapat membawa perubahan positif dalam organisasi,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan kerja kerasnya selama bertugas di Polres Samosir. Juga mengucapkan selamat bergabung di Polres Samosir kepada pejabat baru.

Kepada pejabat baru, Kapolres meminta supaya menyesuaikan diri, serta melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan program yang telah direncanakan.

Baca juga:Usai Sertijab, Agus Fatoni Sowan Ke Kapolda Sumut

Adapun 7 jabatan yang dilakukan sertijab yakni Kabag Ops, Kompol M Hasan kepada AKP Tito Juardi sebagai Ps Kabag Ops, Kasat Intelkam, AKP Liber Marpaung ke Iptu Aswan Ginting Suka sebagai Ps Kasat Intelkam, Kasat Samapta, AKP Tito Juardi pada AKP Nandi Butar Butar, Kasat Narkoba, AKP Arif Suhadi kepada AKP Ferry Ariandi dan Kasat Lantas, AKP Yuswanto pada AKP Natanail Surbakti.

Selanjutnya Iptu Sulaiman Pangaribuan menjadi Kasat Polairud Polres Samosir yang sebelumnya menjabat Kasubsibin Siwas Polres Serdang Bedagai (Sergai) dan Kapolsek Simanindo dari AKP Nandi Butar-butar kepada Iptu Ramadan Siregar sebagai Ps Kapolsek Simanindo.

Usai upacara sertijab, acara dilanjutkan dengan acara pisah sambut di Aula Pusuk Buhit, Polres Samosir. (josner/hm16)

Related Articles

Latest Articles