22 C
New York
Friday, July 19, 2024

Sertijab 7 Pejabat Perwira, Ini Kapolres Batu Bara

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb pimpin serah terima jabatan (sertijab) kepada 7 Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara terdiri dari 3 Kabag, 2 Kasat, dan 2 Kapolsek di halaman Mapolres Batu Bara, Sabtu (6/7/24).

Jabatan yang disertijabkan yakni Kabag Sumda, Kabag Logistik, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Labuhan Ruku dan Kapolsek Indrapura. Selain itu juga digelar pelepasan dua perwira purna bakti yakni Iptu AR Siregar dan Ipda RH Pasaribu.

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengucapkan selamat kepada pejabat baru dan berterima kasih kepada pejabat lama atas kinerja selama ini di Polres Batu Bara.

Baca juga : Media dan Elemen Masyarakat Dukung Kapolres Batu Bara Berantas Narkoba

AKBP Taufiq juga meminta untuk Pejabat yang baru untuk segera melaksanakan tugas dan segera menyesuaikan diri.

“Terkait dengan pengamanan Pilkada yang beberapa saat lagi akan di langsungkan di wilayah Polres Batu Bara untuk Pejabat baru segera mungkin melakukan kerjasama dengan stakeholder terkait dan juga dari Internal dalam rangka membina Kamtibmas, sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman dan tertib sebagaimana pelaksanaan Pileg dan Pilpres terdahulu,” ujarnya.

Kepada pejabat baru juga diingatkan bahwa seluruh anggota semua keluarga, jangan sampai terpolarisasi tersekat diantara para personel.

Related Articles

Latest Articles