18.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Bupati Edimin Buka Turnamen Volly D’Gamsu Cup

Labusel, MISTAR.ID

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Edimin membuka turnamen bola voli putra dan putri se-Kabupaten Labuhanbatu Raya di Dusun Suhud Desa Rintis Kecamatan Silangkitang, Minggu (12/5/24).

Turnamen yang memperebutkan Piala D’Gamsu (Gabungan Anak Muda Suhud) Cup 2024 ini tercatat sebanyak 21 tim putra dan 10 tim putri turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Momentum turnamen bola voli ini diharapkan Bupati Edimin agar dapat dijadikan sebagai wadah penyaluran bakat dan potensi sekaligus sebagai sarana pembinaan mental dan prestasi bagi generasi muda.

Baca jug : Bupati Edimin Hibahkan 6 Unit Mobil Operasional untuk Polres Labusel

“Kami Pemkab Labusel, pada prinsipnya sangat mendukung serta menyambut baik dengan diselenggarakannya turnamen ini. Karena bagi kami, turnamen semacam ini dapat dijadikan sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda sekaligus memberikan kontribusi yang positif terhadap pembinaan generasi kita dalam bidang olahraga,” ujar Bupati.

Melalui turnamen ini, Bupati  berharap agar dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi yang dapat memperkokoh persatuan dan persaudaraan di dunia olahraga.

Baca juga : Bupati Edimin Respon Cepat Keluhan Warga Soal Jalan Terputus

“Kita berharap dengan adanya turnamen ini selain untuk meningkatkan prestasi olahraga, diharapkan juga sebagai ajang silaturahmi antar pemain,” harap Bupati.

Bupati berpesan kepada seluruh pemain untuk bertanding dengan semangat dan menjunjung sportifitas. Bupati Edimin berinisiatif memberikan Rp10 juta untuk tambahan hadiahnya. (oel/hm18)

Related Articles

Latest Articles