19 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Sambil Bawa Bendera, Warga Medan Yakin Indonesia Menang dari Irak di Piala Asia

Medan, MISTAR.ID

Ribuan warga memadati kantor Wali Kota Medan untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga melawan Timnas Irak U-23, Kamis (2/5/24) malam.

Sambil membawa bendera merah putih, ribuan warga yang didominasi oleh muda-mudi itu berteriak dengan semangat girang. “Indonesia pasti menang, Indonesia pasti menang,” teriak mereka sambil mengayunkan bendera.

Para penonton memadati halaman kantor Wali Kota Medan, sembari menunggu pertandingan dimulai. Tak lupa mereka juga berdoa bersama untuk mendoakan Garuda Muda menang.

Warga sendiri telah memadati lokasi nonton bareng (nobar) sejak dua jam sebelum pertandingan dimulai.

Baca Juga : Tingginya Animo Masyarakat, Pemko Medan Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia U23

Timnas Indonesia U-23 akan bersua dengan Irak U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, dalam perebutan tempat ketiga Piala Asia. Siapa pun yang keluar sebagai pemenang akan otomatis lolos ke Olimpiade di Paris, Prancis. Sementara yang kalah akan melakoni laga playoff versus Guinea untuk memperebutkan satu tiket tersisa.

Rifado (27) salah seorang warga kota Medan menyebut, pertandingan ini merupakan momen yang terus ditunggu rakyat Indonesia. Ia juga berharap Timnas Indonesia bisa keluar jadi pemenang dalam pertandingan ini. (matius/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles