15.8 C
New York
Wednesday, September 11, 2024

Polsek Padang Hilir Beri Himbauan Hadapi Ops Keselamatan Toba 2024

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi, Aipda P Nadeak menghimbau warga untuk melengkapi surat-surat kendaraan dan menggunakan helm Standar Nasional Indonesia (SNI) saat mengendarai sepeda motor.

Itu dikarenakan saat ini Polres Tebing Tinggi sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2024 selama 14 hari, dimulai dari tanggal 13 Maret-26 Maret 2024.

Hal ini disampaikan Nadeak saat menyambangi warga di Jalan Syech Beringin, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, pada Sabtu (23/3/24).

Baca juga:Tekan Angka Kecelakaan Berlalu Lintas, Polres Simalungun Gelar Ops Keselamatan Toba 2024

Selain itu, dirinya meminta warga Jalan Syech Beringin untuk tetap menjaga keamanan dil ingkungan tempat tinggal masing masing, dan saling memberi informasi pada pihak kepolisian terkait keamanan maupun aktivitas peredaran narkoba.

“Bila masyarakat melihat dan mengetahui peredaran narkoba, dapat melaporkan ke pihak kepolisian melalui Call Center 110 dan WhatsApp (WA) Polres Tebing Tinggi 081260664044, nantinya identitas pemberi informasi akan dirahasiakan petugas. Juga dapat juga melaporkan langsung kepada Bhabinkamtibmas setempat,” sebut Nadeak. (nazli/hm16)

Related Articles

Latest Articles