17.8 C
New York
Wednesday, September 25, 2024

Polres Batu Bara Minta Koptan Rukun Sari Tak Anarkis Unjuk Rasa

Batu Bara, MISTAR.ID

Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Ruben Tarigan melalui Ps.Kaurmintu Sat Intelkam Bripka Hendra Limbong minta agar unjuk rasa yang akan digelar Kelompok Tani (Koptan) Rukun Tani dapat berlangsung tertib dan tidak anarkis.

Permintaan tersebut disampaikan melalui kegiatan cooling system kepada Ketua Koptan Rukun Sari Ali Effendi saat menyampaikan surat pemberitahuan unjuk rasa ke Sat Intelkam Polres Batu Bara, Selasa (30/1/24).

Bripka Hendra Limbong berharap agar anggota Koptan turut berperan menciptakan keamanan dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Batu Bara jelang Pemilu 2024.

Baca juga: Pekerja Sorlip yang Berunjuk Rasa Bertahan di Gudang Logistik Hingga Malam

“Saat ini sedang berlangsung tahapan kampanye Pemilu 2024. Diharapkan kepada anggota Kelompok Tani dapat berperan menciptakan keamanan dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Batu Bara dengan tidak mudah terpengaruh dan terhasut oleh isu isu negatif yang dapat menimbulkan perpecahan dan konflik massa,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Koptan Rukun Sari Ali Effendi mengungkapkan rencana kelompoknya mengadakan unjuk rasa di BPN Kabupaten Batu Bara.

“Unjuk rasa dilakukan terkait tindak lanjut sengketa lahan antara Koptan Rukun Sari dengan Perkebunan PT EMHA di Kelurahan Sipare-pare Kecamatan Sei Suka”, jelas Ali Effendi. (ebson)

Related Articles

Latest Articles