24 C
New York
Sunday, August 25, 2024

Pastikan Kelancaran Listrik Saat Pemilu, Polres Labuhanbatu Koordinasi dengan PLN

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard L Malau melakukan koordinasi dengan manager PLN UP3 Rantauprapat Sendy Rudianto, dalam upaya memastikan kelancaran Pemilu 2024 di Kabupaten Labuhanbatu.

Rapat koordinasi Polres Labuhanbatu dan PLN itu dilaksanakan di Ruang Kerja Kapolres Labuhanbatu yang dihadiri sejumlah pejabat PLN seperti Assisten Manager Transaksi Energi Listrik Edi Saleh Siregar, Assisten Manager Niaga Rendi Sianipar dan Asisten Manager Perencanaan Arnol Sinaga.

Kasi Humas Polres Labuhanbatu, AKP Parlando Napitupulu, Jumat (19/1/24) mengatakan, rapat koordinasi ini bertujuan untuk membahas kesiapan kelistrikan PLN UP3 Rantauprapat menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Labuhanbatu.

Selesai pelaksanaan rapat koordinasi, kata Parlando, manager PLN menyerahkan plakat SPKLU PLN sebagai bentuk apresiasi terhadap kerjasama yang baik. Selain itu, dalam rangka mendukung keberlanjutan kelistrikan yang ramah lingkungan, dilakukan juga penyerahan kompor induksi/listrik.

Baca Juga : Petugas Posyan Polres Labuhanbatu Dapat Bekal Kesehatan

Dalam rapat tersebut, lanjut Parlando, Kapolres juga berkesempatan menyampaikan pentingnya kerja sama antara Polres dan PLN dalam menjaga stabilitas dan keandalan listrik selama proses pemilihan.

“Kapolres juga menekankan bahwa keberhasilan Pemilu bergantung pada kelancaran dan keamanan aspek listrik,” ucap Parlando.

Kemudian, kegiatan ini mencerminkan kolaborasi yang baik antara aparat Kepolisian dan PLN dalam memastikan bahwa Pemilu dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan adil.

Tambah Parlando, Kapolres Labuhanbatu juga berharap kerja sama ini dapat menjadi contoh positif dalam menghadapi event penting seperti Pemilu, dimana koordinasi lintas sektor sangat diperlukan. (rizal/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles