15.9 C
New York
Monday, September 30, 2024

Bupati Deli Serdang Sidak ke Dinas Lingkungan Hidup, Minta Pelayanan 2024 Ditingkatkan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Dinas Lingkungan Hidup Deli Serdang, Selasa (2/1/24). Dalam kesempatan itu, Bupati menilai bahwa Dinas Lingkungan Hidup daerah itu sudah banyak menorehkan sejarah yang cukup baik.

“Meski demikian, pada tahun 2024 ini Dinas Lingkungan Hidup Deli Serdang harus lebih baik, sesuai tupoksi yang ada. Kami juga tak ingin ada urusan masyarakat yang komplain kepada kami terkait pelayanan masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan Bupati, ASN yang digaji pemerintah harus benar-benar memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

“Ingat, jika ada kepala bidang atau staf yang berbuat salah, maka kepala dinasnya juga yang bertanggungjawab. Karena, sekretaris dinas sebagai motor penggerak harus benar-benar bekerja secara maksimal,” pesannya.

Baca Juga : Bupati Deli Serdang: Refleksi Bertujuan Untuk Intropeksi Diri

Kepada pegawai honor, Bupati Yusuf Siregar juga mengingatkan agar berkerja sesuai petunjuk atasan sesuai tupoksinya masing-masing.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Deli Serdang, Elina Sari Nasution melaporkan dari 30 pegawai, ada dua orang yang tidak masuk karena sakit.

“Ini berdasarkan absen wajah. Alhamdulillah semua hadir, kecuali yang sakit,” katanya.

Sebelumnya, Bupati Yusuf Siregar juga melakukan sidak ke Dinas Kominfostan, Bapenda, Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan. (rinaldi/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles