18.6 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Jatuh Usai Bersenggolan, Wanita Muda Tewas Ditabrak Bus

Belawan, MISTAR.ID

Saat hendak berangkat kerja ke kawasan Mabar, seorang wanita bernama Melia Annisa (23), warga Jalan Veteran Belawan digilas mobil trans metro di KM 18 Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (14/12/23)

Peristiwa naas itu berlokasi di Jalan Lintas Kl. Yos Sudarso Km 18 Medan Labuhan persisnya di depan kantor Pos Medan .

Informasinya, korban mengendarai sepeda motor Vega, melaju dari arah Belawan menuju Medan. Namun keduanya bersenggolan saat melaju satu arah.

Baca juga: Ini Identitas 2 Korban Laka Lantas Ambulans Milik Dinkes Pemko Padang Sidempuan

Wanita muda itu diduga kehilangan keseimbangan terlempar ke aspal. Saat bersamaan dari arah belakang muncul bus dan menabrak korban.

Polisi yang mendapatkan informasi itu langsung turun ke lokasi, lalu mengevakuasi jenazah korban ke RS Pirngadi Medan.

”Tadi pagi di jalan persis di depan kantor pos ada keluarga kami yang masih gadis tewas laka lantas ditabrak bus. Sebelumnya bersenggolan dengan kendaraan sepeda motor lain.  Saat ini kami masih mencari tahu siapa pelaku yang menyenggol korban hingga korban disambut bus Tayo tersebut,” kata seorang keluarga korban, Jufri.

Hingga berita ini ditayangkan, kabar terakhir bus yang menabrak korban sudah diamankan pihak Polsek Medan Labuhan. Sementara pelaku yang menyenggol korban mengendarai kendaraan Vario masih dalam pencarian petugas. (kamaluddin pasaribu/hm17)

Related Articles

Latest Articles