19.9 C
New York
Wednesday, October 9, 2024

Korban Banjir Terima Bantuan dari Polsek Pangkalan Brandan

Langkat, MISTAR.ID

Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP Bram Candra bersama anggota dan anggota Bhayangkari Ranting Pangkalan Brandan memberi bantuan sembako kepada warga korban banjir di Desa Harapan Baru, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, pada Rabu (29/11/23).

Pemberian bantuan sosial sembako kepada warga korban banjir berupa 10 goni ukuran 5 Kg per goni, mie instan sebanyak 10 kotak dan telur 10 papan.

Bantuan diterima oleh perangkat Desa Harapan Baru, Rahman dan perwakilan warga, Abdul Wahab.

Baca juga:Tiap Tahun Jadi Korban Banjir, Warga Desa Piasa Ulu di Asahan Pasrah

Banjir di pemukiman warga Desa Harapan Baru sudah selama 2 hari akibat curah hujan turun setiap hari. Ini mengakibatkan volume permukaan air Sungai Sei Lepan menggenangi pemukiman warga, serta akses jalan desa tidak bisa dilalui sepeda motor dan mobil.

Sampai saat ini warga belum ada mengungsi dan membuat tenda pengungsi serta dapur umum. Sebagian pindah ke tempat rumah warga yang rumahnya tidak terdampak banjir. Hingga saat ini akibat dari banjir tersebut tidak ada korban jiwa.

Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat melalui Kasi Humas, Iptu Rajendra Kusuma menyampaikan, pemberian bantuan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap warga korban banjir.

Baca juga:Dua Kelurahan dan 3 Desa di Kuala Langkat Terendam Banjir

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir,” ujar Rajendra singkat. (endang/hm16)

Related Articles

Latest Articles