19.9 C
New York
Wednesday, October 9, 2024

Projo Bakal Umumkan Dukung Bacawapres Huruf Depannya G

Jakarta, MISTAR.ID

Kelompok relawan Pro-Jokowi (Projo) bakal mengumumkan nama Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) yang didukung pada rapat kerja nasional (rakernas) ke IV mendatang.

Menurut Ketua Badan Pemilihan Presiden (Bapilpres) Projo, Panel Barus, kandidat yang akan didukung berinisial G atau Mr G.

“Bisa Ganjar, bisa Gibran, bisa Gus apa, ya kan. Banyak, Mr G, ya,” paparnya ketika dihubungi, pada Jumat (29/9/23).

Baca juga: Relawan Projo Disinyalir Terpecah, ada Pro Ganjar dan Prabowo

Panel mengatakan, rakernas bakal berlangsung pada 14-15 Oktober mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Menurutnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri acara pembukaan rakernas yang bakal diikuti 20 ribuan anggota dan simpatisan Projo.

Dia juga menyampaikan, Bakal Calon presiden (Bacapres) yang bakal didukung kelompoknya juga tak berubah, yakni figur berinisial P.

Ketua Umum (Ketum) Projo, Budi Arie Setiadi juga menuturkan perkataan serupa dengan Panel. Ia menyebutkan, kelompoknya akan mendukung Bacapres berinisial P.

Baca juga: Panel Barus: Projo Ganjar Manuver Murahan dan Kampungan

“Projo sedikit lagi. Pokoknya depannya P. Antara pak Prabowo dan pak Ganjar,” kata Menteri Komunikasi dan Informasi (Kominfo) itu, setelah membuka rakernas Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) di Solo, pada Selasa (26/9/23). (cnn/hm16)

Related Articles

Latest Articles