23 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Viral Jilat Es Krim, Oklin Fia Akui Sering Berbuat Khilaf

Jakarta, MISTAR.ID

Usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis (24/8/23), selebgram Oklin Fia menyampaikan permintaan maafnya.

Ini usai dirinya viral akibat membuat konten menjilat es krim di depan kelamin pria. Hal itu menyebabkan dirinya dilaporkan ke polisi oleh Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI).

Dirinya menyampaikan permohonan maaf terhadap seluruh lapisan masyarakat Indonesia atas video yang dibuatnya menyebabkan menimbulkan kegaduhan dan keresahan.

Baca juga: Konten Jilat Es Krim di Depan Pria, Selebgram Oklin Fia Jalani Pemeriksaan Polisi  

“Saya tengah berada di usia labil. Akibanya sering melakukan perbuatan khilaf yang saya tak ketahui efek jangka panjangnya. Saya menyesal dan berjanji untuk tidak mengulanginya kembali,” kata Oklin.

Dia juga menuturkan, kasus yang menimpanya kali ini adalah bagian dari peringatan Allah SWT terhadap dirinya. Oklin mensyukuri dan menyadari ini merupakan salah satu bentuk peringatan dari Allah SWT agar kembali ke jalannya.

“Ini peringatan untuk kembali sebagai manusia yang lebih baik, dijauhkan dari sifat dzolim. Itu sebagai introspeksi dalam berperilaku kedepannya bagi saya maupun masyarakat,” papar Oklin. (okz/hm16)

Related Articles

Latest Articles