15.2 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Atiqah Hasiholan ‘Come Back’ Bermain Film Horor The Parcel  

Jakarta, MISTAR.ID

Atiqah Hasiholan kembali menghiasi tayangan film horor Tanah Air berjudul The Parcel yang mulai memasuki proses syuting pada Kamis (27/7/23).

Seperti dilansir, pada Rabu (26/7/23), istri dari Rio Dewanto itu terakhir kalinya bermain film horor di tahun 2008.

“Sudah lama gak main film horor, terakhir itu 15 tahun lalu di awal karir saya,” papar anak bungsu Ratna Sarumpaet ini.

Baca juga: Tak Mau Disebut Sutradara Film Horor, Rizal Mantovani Bikin Film Laga

Saat itu Atiqah memerankan tokoh utama Sarah di film Suster N: Dendam Suster Ngesot yang disutradarai Viva Westi. Dirinya beradu akting dengan Wulan Guritno, Bob Seven dan Ardina Rasti.

Ibu 1 orang anak ini menjadi pemeran utama di film horor keduanya oleh Sutradara Andibachtiar Yusuf, serta Nashrul Nasir dan Alif Nabil sebagai Eksekutif Produser.

“Saya memerankan Radha, seorang ibu yang begitu mencintai anaknya. Kecintaannya itu membuat hidupnya menjadi tidak nyata, akibat begitu besarnya cinta,” papar Atiqah.

Film ini menceritakan figur perempuan bernama Radha, bekerja menjadi jurnalis foto. Akibat sebuah kasus menyebabkan nasibnya di kantor berada di ujung tanduk.

Baca juga: Rio Dewanto Hingga Jinyoung CIX Bergabung di Film Horor Thailand

Keadaan keuangan yang morat-marit, Radha dan seorang anak laki-lakinya harus pindah ke rumah susun (rusun). Anehnya, dirinya tinggal di salah satu rusun dimana di dalamnya ada ruangan khusus buat memproses pencucian klise foto.

Namun tak ada tetangga mau memberi tau kisah lama pemilik sebelumnya pada Radha. Akhirnya misteri diawali ketika dirinya menerima parcel tanpa nama dan alamat jelas, sehingga menyebabkan teror mencekam di rusun itu.

Bahkan salah satunya tetangga Radha meninggal dunia mendadak dengan kondisi menyeramkan. (ant/mi/hm16)

Related Articles

Latest Articles