24.9 C
New York
Monday, September 16, 2024

Dua Kapolsek di Polres Tebing Tinggi Disertijabkan

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon pimpin upacara pelaksanaan pisah sambut Kapolsek Tebing Tinggi dan Kapolsek Sipispis, Selasa (18/7/23) sekira pukul 07.30 Wib di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi.

Hadir dalam kegiatan dimaksud, Ketua Bhayangkari cabang Tebing Tinggi Ny Maria Andreas Tampubolon, Waka Polres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira, Bintara dan ASN Polres Tebing Tinggi.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Sipispis AKP Saefullah digantikan AKP Gunawan Efendi.

Baca juga : Datangi Polres Tebing Tinggi, BEM FE USI Sampaikan Pernyataan Sikap Atas Pembunuhan Tantri

Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Maruli Tua Simanjorang digantikan AKP Saefullah.

AKP Maruli Simanjorang menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Langkat. Sedangkan AKP Gunawan Efendi sebelumnya bertugas di Dit Reskrimsus Polda Sumut.

Kapolres sebagai inspektur upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada pejabat yang mendapatkan promosi jabatan, yaitu AKP Maruli Simanjorang sebagai Kasat Lantas Polres Langkat dan kepada AKP Saefullah sebagai Kapolsek Tebing Tinggi.

Baca juga : Patroli Presisi, 6 Unit Septor Terjaring Tim I Sprint Timsus Polres Tebing Tinggi

“Terima kasih atas dedikasi bapak sekalian yang selama kurang lebih dua bulan setengah kita bersama. Ada begitu banyak yang telah bapak perbuat untuk Polres Tebing Tinggi. Mudah-mudahan hal positif yang ada di Polres Tebing Tinggi dapat ditularkan ditempat yang baru,” jelas Kapolres.

Begitu juga dengan AKP Gunawan Efendi yang sebelumnya bertugas di Dit Reskrimsus Polda Sumut dan saat ini menjabat sebagai Kapolsek Sipispis.

“Kami mengucapkan selamat datang di Polres Tebing Tinggi. Kiranya bapak dapat menyesuaikan dan melanjutkan tugas yang sebelumnya dilaksanakan Kapolsek yang lama,” tambah Kapolres. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles