15.9 C
New York
Monday, September 9, 2024

Bupati Dairi: Selamat Datang Dhuyufurrahman

Sidikalang, MISTAR.ID

Bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu menyambut kepulangan jemaah Haji Kelompok Terbang (Kloter) VI yang berjumlah 21 orang asal Kabupaten Dairi.

Penyambutan itu dilaksanakan di Gedung Balai Budaya Sidikalang di Jalan Sisingamangaraja Sidikalang, Senin (10/7/23). Sekitar pukul 17.45 Wib, rombongan haji/hajjah, terlihat telah tiba di Gedung Balai Budaya.

“Semoga seluruh amal ibadah bapak dan ibu selama di Tanah Suci dapat diterima oleh Allah SWT dan memperoleh haji mabrur. Jemaah haji yang baru tiba kembali di Dairi, diharapkan mampu dan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Sang Khalik,” ucap Bupati Dairi dalam sambutannya.

Bupati Eddy Kelleng juga mengharapkan semakin membaiknya keimanan masyarakat dalam membangun kemajuan di Kabupaten Dairi.

Baca Juga:38 Jabatan Lowong di Pemkab Dairi, Ini Daftar dari BKPSDM

“Atas nama nasyarakat dan Pemerintah Kabupaten Dairi, kami mengucapkan selamat datang kembali di Tanah Air bagi para dhuyufurrahman (tamu–tamu Allah) dalam keadaan sehat walafiat”.

“Rasa haru dan bahagia yang tiada tara, itulah kalimat yang bisa dilukiskan kepada orang yang barusan kembali ke Tanah Air sepulang menunaikan ibadah haji.”

“Kami berdoa, semoga bapak/ibu menjadi haji mabrur, serta mampu membawa kemabruran haji ini sebagai misi pasca haji, yang berdampak signifikan terhadap perbaikan dan kesempurnaan dalam kehidupan”.

Baca Juga:Pemkab Dairi Akan Tambah Satu Dokter Obgyn di RSUD Sidikalang

“Tidak hanya ketika melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci, tetapi yang lebih utama mengupayakannya agar terwujud dalam kehidupan masyarakat kesehariannya,” papar Eddy Kelleng.

Selain ucapan selamat kepada Haji, Bupati Dairi juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada penyelenggara urusan haji, panitia pemberangkatan dan pemulangan haji, tim pemandu haji daerah (TPHD), serta tim kesehatan haji daerah (TKHD). (manru/hm01)

 

 

Related Articles

Latest Articles