15.2 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Dua Pria Kedapatan Bawa Pisau dan Kunci Letter Diamankan Tim Tawon Polrestabes Medan

Medan, MISTAR.ID

Dua orang pria yang diduga hendak melakukan kejahatan diamankan Petugas Tim Tawon Satreskrim Polrestabes Medan saat menggelar patroli di Jalan Ngumban Surbakti, Jumat (9/6/23) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kedua orang yang diamankan itu yakni AM (24) warga Jalan Adem Sari Marelan dan BS (32) warga Jalan Jamin Ginting Medan.

Kasubag Humas Polrestabes Medan, Kompol Riama Siahaan mengatakan diamankannya kedua pria tersebut karena gerak-geriknya yang mencurigakan saat nongkrong di pinggir jalan.

“Saat dihampiri, keduanya langsung melarikan diri mengendarai sepeda motor,” ujarnya, Sabtu (10/6/23).

Baca juga : Polrestabes Medan Razia Geng Motor yang Konvoi Sambil Pamer Sajam

Riama mengatakan tim yang melakukan pengejaran akhirnya berhasil mengamankan kedua pelaku. Saat hendak diamankan, salah satu pelaku membuang senjata tajam jenis pisau dari tangan kirinya.

“Keduanya kemudian diperiksa, tim menemukan kunci letter T,” ucapnya.

Dikatakan Riama, keduanya mengaku pisau dan kunci letter T yang ditemukan itu sebelumnya disimpan di batang stang sepeda motor. Kedua pelaku dan barang bukti kemudian dibawa ke Polrestabes Medan untuk proses lebih lanjut.

Selain pisau dan kunci letter T, petugas juga menyita satu unit sepeda motor Honda Beat warna pink tanpa plat, satu buah cincin dan satu buah dompet berwarna coklat. “Hingga kini keduanya masih diperiksa,” tandasnya. (ial/hm18)

Related Articles

Latest Articles