18.5 C
New York
Friday, September 27, 2024

Mayat Mrs X Tanpa Pakai Baju dan Celana Melorot Ditemukan di Kuta Baru Sergai

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Penemuan sosok mayat wanita tanpa identitas alias Mrs X menghebohkan warga Dusun I Desa Kuta Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (6/6/23) sekira pukul 13.30 WIB, tepatnya di ladang ubi di bawah rumpun bambu yang berada di wilayah hukum (wilkum) Polres Tebing Tinggi.

Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi, AKP Junisar Rudianto Silalahi membenarkan adanya temuan mayat Mrs X itu saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (6/6/23) malam.

Mayat ditemukan warga yang bekerja sebagai pencabut ubi, yakni Sawal Sinaga (39), Paino (40) dan Selamat (63), ketiganya merupakan warga Desa Penggalangan, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Sergai.

Baca juga: Polsek Tanah Jawa Evakuasi Mayat di Sungai Mombuaya Simalungun

Junisar menjelaskan, awalnya saat Sawal sedang mencabut ubi dan mencium aroma bau busuk. Lalu melihat sesosok mayat sudah membusuk dalam keadaan posisi miring ke kanan dengan tidak memakai baju. Saat itu Sawal melihat kondisi mayat hanya memakai celana panjang legging yang sudah melorot.

“Sawal memberitahukan pada Selamat agar menghubungi Kepala Dusun (Kadus) I Desa Kuta Baru, Rusmanto (35) ada temuan mayat di ladang ubi tempat mereka bekerja,” jelas Junisar.

Kemudian saksi lainya, Paino juga menemukan tas warna coklat manik-manik dan sandal jepit di sekitar ladang ubi yang tak jauh dari pohon manggis. Benda-benda itu diduga milik korban.

Baca juga: Temuan Mayat di Jalan Avros Medan, Begini Kata Polisi

Usai penemuan mayat , selanjutnya Rusmanto menghubungi pihak Polsek Tebing Tinggi dan Polres Tebing Tinggi untuk segera turun ke lokasi kejadian.

“Petugas langsung turun bersama tim Inafis Polres Tebing Tinggi untuk melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP). Penyebab kematian Mrs X masih dalam penyelidikan. Saat ini jenazah telah berada di RS Bhayangkara Tebingtinggi untuk dilakukan autopsi,” tutur Junisar. (nazli/hm16)

 

 

Related Articles

Latest Articles