18.5 C
New York
Saturday, October 5, 2024

Penyidik Polda Sumut Datangi Rumah Mewah AKBP Achiruddin Hasibuan

Medan, MISTAR.ID

Penyidik Ditreskrimum Polda Sumut mendatangi rumah AKBP Achiruddin Hasibuan di Jalan Sinumba Dalam/Karya Dalam, Kelurahan Helvetia, Kecamatan Medan Helvetia, Rabu (26/4/2023) sore.

Petugas yang datang ke rumah mantan Kabag Binopsnal Ditresnarkoba Polda Sumut itu dipimpin langsung Direktur Ditreskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Sumaryono. Selain penyidik, tampak juga Tim Inafis diturunkan.

Belum diketahui maksud kedatangan penyidik ke rumah Achiruddin Hasibuan. Direktur Ditreskrimum Polda Sumut Kombes Pol Sumaryono belum mau memberikan keterangan.

Baca Juga:Keluarga Korban Tidak Mau Berdamai dengan AKBP AH

“Nanti ya, selesai kegiatan ini kita kasih keterangan,” jawab dia.

Namun setelah hampir 30 menit, petugas belum bisa masuk. Pasalnya penghuni rumah mewah itu belum membukakan pintu pagar.

Kepala Lingkungan sekitar juga tampak hadir. Beberapa kali Kepling dan petugas memanggil penghuni rumah. Tetapi penghuni rumah tak kunjung keluar. Sebelum petugas datang, wartawan sempat melihat ada seorang wanita berada di rumah itu.

Kedatangan petugas kepolisian ini menjadi perhatian warga sekitar. Masyarakat yang penasaran ikuti melihat kondisi rumah dari luar. Rumah ini merupakan yang ditempati AKBP AH.

Baca Juga:Ini Sosok AKBP AH dan Harta Kekayaannya

Dari pantauan, tidak ada satupun mobil atau sepeda motor di dalam rumah. Padahal kalau dilihat dari media sosial instagram milik Achiruddin Hasibuan, banyak mobil mewah dan motor gede Harley Davidson yang dipostingnya dari rumah.

Diduga, mobil mewah dan moge miliknya telah diungsikan terlebih dulu sebelum petugas Polda datang ke lokasi. (Saut/hm01)

 

Related Articles

Latest Articles