13.2 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Diduga Depresi, Suami Bunuh Istri Di Asahan

Asahan, MISTAR.ID
Diduga depresi karena penyakit tak kunjung sembuh, Heri Irawan (29) malah nekat menghabisi nyawa istrinya, Ayu boru Siregar (24) di rumahnya di Desa Sei Lama Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Rabu (27/5/20) sekira pukul 15.30 WIB.

Informasi diperoleh dari Kepala Desa Sei Lama Bangun Hasibuan menyebutkan, awalnya pasangan suami istri (Pasutri) ini sedang tiduran di dalam kamar, dan tanpa diketahui penyebabnya suami membunuh istrinya hingga tewas bersimbah darah.

“Motifnya belum kita ketahui, namun informasi yang kita himpun bahwa pelaku adalah suami korban sendiri yang diduga depresi karena penyakit penyempitan tulang belakang yang dialaminya tidak kunjung sembuh,” ujar Bangun saat di hubungi via pesan WhatsApp

Baca Juga:Motif Pembunuhan Wanita Muda Di Medan Terungkap, Napi Asimilasi Tersangka Utama

Sementara, Kapolres Asahan AKBP Nughroho Dwi Karyanto melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Henman Limbong saat dikonfirmasi membenarkan kasus pembunuhan ini. “Benar Bang, ini saya masih di TKP nanti saya kabari ya bang” ujar Limbong saat dikonfirmasi, Rabu (27/5/20).(azhar/hm10)

Related Articles

Latest Articles