19.3 C
New York
Saturday, October 5, 2024

Ini Makna Mahar Rp300 Ribu Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Jakarta, MISTAR.ID

Pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono sedang berlangsung hari ini, Sabtu (10/12/22). Diketahui, Kaesang punya mahar unik untuk mempersunting Erina, yaitu hanya Rp300 ribu.

Informasi tersebut diketahui publik setelah calon istri Kaesang menyerahkan berkas pendaftaran. Menurut Kaesang, angka Rp300 ribu merupakan perwakilan dirinya yang merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara. Begitu pun Erina, yang merupakan anak ketiga dari empat bersaudara pula.

“(Saya) anak ketiga. Erina juga anak ketiga,” ujar Kaesang.

Baca Juga:Kaesang ‘Hanya’ Beri Mahar Rp300 Ribu ke Erina Gudono

Erina juga tidak masalah dengan mahar sejumlah Rp300 ribu itu. Kaesang mengungkapkan bahwa sosok Erina tidak protes soal mahar tersebut. Namun, Kaesang juga mempersiapkan mahar lain pada hari pernikahannya nanti.

Hal tersebut sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada calon istri. Namun, putra bungsu dari Presiden Jokowi dan Ibu Iriana ini menolak untuk membocorkan terkait nilai mahar yang akan diberikan nanti.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono melangsungkan akad nikah hari ini, Sabtu (10/12/22) di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. (medcm/hm12)

Related Articles

Latest Articles