21.1 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Pemuda Raya Turun ke Jalan, Tuntut Realisasi Program Kartu Si Kerja Bupati Simalungun

Simalungun, MISTAR.ID

Masyarakat Simalungun yang tergabung dalam wadah Forum Pemuda Peduli Raya menyesalkan atas kepemimpinan Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Wakil Bupati Zonny Waldi atau yang dikenal RHS-ZW.

Atas kekecewaan itu, pemuda Raya turun ke jalan menyuarakan tuntutannya kepada Bupati Radiapoh, dan massa menuju kantor Bupati dan Kantor DPRD Simalungun, Selasa (6/9/22) pagi.

Dalam pernyataannya, pemuda Raya menuntut Bupati Radiapoh untuk segera merealisasikan program Kartu Si Kerja, mempertanyakan soal penempatan jabatan yang tidak sesuai bidangnya.

Baca Juga:Bupati Simalungun Kukuhkan Pengurus JPM Habonaron Do Bona dan FKUB Kabupaten Simalungun

Kemudian meninjau kembali pengangkatan jajaran Direksi PDAM Tirta Lihou, yang menurut mereka tidak sesuai dengan syarat-syarat perekrutan. Penggunaan anggaran yang tidak tepat sasaran, serta program haroan bolon yang hanya kepentingan pencitraan semata.

Kemudian pemuda Raya juga menuntut agar Bupati Simalungun merealisasikan penyelenggaraan pemilihan kepala desa/nagori (Pilpanag) di tahun 2022.

Hingga berita ini dikirimkan ke redaksi, massa pemuda Raya masih berorasi di depan kantor Bupati Simalungun sambil menampilkan tarian Simalungun. (roland/hm14)

Related Articles

Latest Articles