7.4 C
New York
Monday, February 6, 2023

Vucevic Pimpin Magic Tundukkan Cavaliers

Jakarta | Mistar – Nikola Vucevic memimpin empat pemain mencetak dua digit, ketika Orlando Magic membuka musim 2019/2020 dengan kemenangan 94-85 atas Cleveland Cavaliers pada pertandingan yang dimainkan di Amway Center, Orlando, Kamis WIB.

Kemenangan itu sekaligus merusak debut John Beilein untuk melatih di NBA.

Markelle Fultz total mengemas 12 poin dan enam assist sebagai pemain pengganti. Terrence Ross mencetak sepuluh poin ketika Magic memanfaatkan keunggulan 36-21 dari para pemain pengganti untuk menjauhkan diri dari Cavaliers.

Empat pemain inti mencetak dua digit untuk Cleveland. Collin Sexton dan Tristan Thompson menjadi pemain tersubur dengan masing-masing mengemas 16 poin.

Magic unggul 55-41 saat pergantian babak dan masih memimpin 14 poin pada menit ketiga kuarter ketiga sebelum Cleveland berusaha bangkit.

Sexton memasukkan sepasang lemparan bebas dan satu tembakan tiga poin, dan Thompson menambahi dua poin ketika Cleveland menggunakan laju 11-2 untuk merapatkan jarak 59-54 dengan waktu tersisa 7:31 pada kuarter ketiga.

Namun Evan Fournier menghentikan laju itu dengan lemparannya, kemudian menambahi lemparan lain sebagai bagian dari 10-1 raihan poin Magic yang mengokohkan keunggulan 14 poin pada kedudukan 69-55.

Cleveland sejak itu tidak pernah bisa mendekat lebih dari enam poin.

Fournier merupakan pemain keempat Orlando yang mengukir dua digitm dengan 16 poin, memasukkan tujuh dari 13 poinnya.

Cedi Osman menambahi 13 poin dan Kevin Love mencetak 11 poin untuk Cavaliers, yang unggul 54-46 dalam sektor rebound atas Magic.

Love mencatatkan 18 rebound dan Thompson dengan 11 rebound yang keduanya mencetak double-double untuk Cleveland. Pemain cadangan Larry Nance Jr. menambahkan 14 rebound.

Vucevic merupakan pemain Magic dengan rebound terbanyak, yakni sembilan rebound.

Sumber: Antara
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,701FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles