2.5 C
New York
Tuesday, January 31, 2023

PSAD Belum Pernah Kalah, Ini Daftar Tim yang Lolos 8 Besar Bonas Cup 2022

Medan, MISTAR.ID

PSAD mengokohkan diri sebagai pemuncak klasemen grup C zona Medan dalam turnamen Bonas Cup 2022. Hal itu didapat setelah tim besutan Ridwan Saragih tersebut berhasil meraih kemenangan ketiganya secara beruntun.

Bermain di Stadion Mini USU, Selasa (23/8/22) sore, PSAD menyudahi laga dengan kemenangan telak 8-0 kala menghadapi Alcapas.

PSAD meraih tiket pertama ke babak 8 besar dari grup C zona Medan. Disusul Harjuna di peringkat kedua dengan raihan 6 poin lewat dua kemenangan dan satu hasil kalah.

Baca juga:Gilas PSAD 2-1, PSMS Tembus Final Edy Rahmayadi Cup 2022

Tiga kali bertanding dengan tiga kemenangan sempurna, ditambah belum pernah kebobolan dan berhasil mengemas 21 gol, PSAD menjadi salah satu tim kandidat juara.

Dari zona Padang Sidempuan (Grup C), RBS dan Haholongan Boy’s juga memastikan lolos ke babak 8 besar. RBS lolos sebagai pemuncak klasemen dengan raihan 9 poin dari hasil tiga kemenangan.

Sedangkan Haholongan Boy’s lolos sebagai klasemen kedua dengan raihan 6 poin, melalui dua kemenangan dan satu kekalahan.

Di zona Labuhan Batu (Grup C), Labura Hebat dan Tunas Muda memastikan tiket ke babak 8 besar. Labura Hebat lolos ke babak 8 besar sebagai pemuncak klasemen dengan raihan 6 poin lewat 2 kemenangan yang diraih.

Tunas Muda lolos di peringkat kedua dengan raihan 1 poin lewat satu kali kalah dan satu hasil imbang. Meski begitu, Tunas Muda lolos dengan selisih satu gol dari pesaingnya Aek Matio.

Sedangkan dari zona Serdang Bedagai (Grup-C), ada PS Sergai dan Perpapi yang lolos ke babak 8 besar dengan raihan 5 poin lewat satu kemenangan dan dua hasil imbang.

PS Sergai lolos sebagai pemuncak klasemen grup C dengan selisih gol yang lebih baik dari Perpapi. Sebagai catatan, Grup C Labuhan Batu hanya diisi oleh 3 tim peserta.

Baca juga:PSMS Juara Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2022

Berikut 2 tim yang lolos ke babak 8 besar dari grup C di 4 zona :

Zona Medan: PSAD (9 poin) dan Harjuna (6 poin)

Zona Padang Sidempuan : RBS (9 poin), Haholongan (6 poin)

Zona Sergai : PS Sergai (5 poin), Perpapi (5 poin)

Zona Labuhan Batu : Labura Hebat (6 poin), Tunas Muda (1 poin).

Hasil pertandingan Bonas Cup 2022 dari 4 Zona, Selasa 23 Agustus 2022 :

Zona Medan (Grup C)
Alcapas FC 0 v 8 PSAD
Dojan FC 5 v 5 Harjuna

Zona Padang Sidempuan (Grup C)
ATM FC 2 v 2 Bonsita
RBS FC 1 v 0 Haholongan Boy’s

Zona Serdang Bedagai (Grup C)
PS Binatama Fajar Agung A 0 v 0 PS Sergai
PS Perpapi 0 v 0 Perguruan Nusantara LPKM

Zona Labuhan Batu (Grup C)
Tunas Muda FC R Parapat 1 v 4 Labura Hebat. (ial/hm06)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,690FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles