-1.1 C
New York
Wednesday, February 21, 2024

Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Bertambah 4 di Simalungun

Simalungun, MISTAR.ID

Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 kembali bertambah di Kabupaten Simalungun. Hal tersebut diketahui melalui data yang dibagikan Juru Bicara Satgas Covid-19 Akmal Siregar.

Sesuai data update untuk hari Jumat 23 April 2021, ada penambahan sebanyak 4 pasien terkonfirmasi, sehingga total pasien terkonfirmasi menjadi 18 orang. Kembali menurut data update tersebut, terlihat tidak ada penambahan jumlah pasien sembuh. Saat ini jumlah pasien sembuh ada sebanyak 879 orang.

Sementara, untuk kasus kematian akibat Covid-19 juga tidak ada penambahan, saat ini jumlah kasus kematian akibat Covid-19 di Simalungun ada sebanyak 57 kasus.

Baca Juga:Dua Pasien Covid -19 Sembuh dan Satu Pasien Terkonfirmasi Bertambah di Simalungun

Akmal Siregar mengatakan, untuk menekan penyebaran Covid-19 di Simalungun, Satgas meminta agar masyarakat selalu mengedepankan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan juga selalu menjaga jarak.

“Kita harapkan masyarakat selalu menerapkan prokes di setiap aktivitas, baik di dalam maupun di luar rumah,” sebut Akmal Siregar.(roland/hm10)

Related Articles

Latest Articles