24.6 C
New York
Thursday, June 27, 2024

Turnamen Bola Voli Perebutkan Piala Bupati Labusel Dibuka

Labusel, MISTAR.ID

Turnamen Kejuaraan Bola Voli memperebutkan piala Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) resmi dibuka, Kamis (27/6/24). Kegiatan ini merupakan kejuaraan daerah (Kejurda) yang dilaksanakan bertujuan untuk mencari bibit atlit-atlit bola voli berpotensi.

Dalam sambutannya, Bupati Labusel H Edimin mengatakan, kegiatan ini merupakan kejuaraan daerah (Kejurda) yang dilaksanakan bertujuan untuk mencari bibit atlet-atlet bola voli berpotensi.

Edimin menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana dan seluruh peserta yang telah mengikuti kejuaraan ini. “Pertandingan harus dilaksanakan dengan baik. Untuk itu dibutuhkan sportivitas, sehingga turnamen ke depan bisa terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Baca Juga : Bupati Labusel Sholat Idul Adha Bersama Warga di Lapangan SBBK

Edimin berharap dengan adanya kegiatan ini, putra asli daerah dapat memberikan prestasi yang terbaik untuk dapat membawa Kabupaten Labusel di event-event besar ke depannya.

“Turnamen ini bisa melahirkan bibit-bibit terbaik Kabupaten Labusel. Semua pemain dan panitia harus bangun sportivitas, dan prestasi serta junjung sportivitas, bangun kerja sama tim, tunjukan turnamen kejurda ini berjalan dengan baik,” pungkasnya. (oel/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles