28.2 C
New York
Sunday, June 23, 2024

Tekuk Anthony Ginting 21-6 di Final Thomas Cup 2024, Shi Yu Qi Layak Jadi Unggulan 1 Olimpiade Paris 2024

Chengdu, MISTAR.ID

Shi Yu Qi dianggap pantas menempati posisi sebagai unggulan teratas dalam Olimpiade Paris 2024 berkat penampilan gemilangnya.

Momen Thomas Cup 2024 menjadi momen yang akan sulit dilupakan bagi Shi Yu Qi dalam membela negara China yang kebetulan menjadi tuan rumah.

Dalam ajang turnamen beregu putra paling prestisius ini, Shi Yu Qi yang menjadi tumpuan utama di tunggal putra tampil ciamik. Pemain yang kini menduduki peringkat kedua dunia tersebut tak tersentuh kekalahan selama menjalani laga demi laga Thomas Cup 2024.

Baca juga : Jonatan Christie Pastikan Indonesia Ke Final Thomas Cup 2024

Puncak penampilan Shi di event yang digelar di Hi-Tech Sports Center Gymnasium, Chengdu, China itu terjadi di babak final. Turun di partai pertama, Shi Yu Qi tanpa ampun menampilkan permainan terbaik melawan Anthony Sinisuka Ginting sebagai harapan Indonesia.

Dengan permainan solid Shi, pemain jebolan SGS PLN Bandung itu bisa berbuat banyak terutama pada gim kedua di mana skor sangat telak terjadi.

Menghabiskan tempo 43 menit, Shi Yu Qi menorehkan kemenangan atas Anthony dua gim langsung dengan skor akhir 21-17, 21-6.

Related Articles

Latest Articles