18.6 C
New York
Friday, September 27, 2024

Sang Legenda Basket Luis Scola Dijadwalkan Kunjungi Jakarta

Jakarta, MISTAR.ID

Legenda bola basket dunia Luis Scola akan tiba di Jakarta pada Minggu (3/8/23). Scola akan hadiri beberapa agenda, termasuk pertemuannya dengan para penggemar bola basket Indonesia.

Dalam keterangan tertulis kepada LOC FIBA World Cup 2023 Jakarta, Global Ambassador FIBA​​​World Cup 2023 Scola rencananya akan menemui para pecinta bola basket Indonesia di Fan Zone Senayan Park pada pukul 15.00 WIB. Di dalamnya juga akan diberikan informasi mengenai penyelenggaraan Piala Dunia Bola Basket FIBA ​​yang akan berlangsung di tiga kota dari tiga negara, Jepang, Indonesia, dan Filipina.

Setelah itu, Scola juga akan menandatangani dan berfoto bersama para penggemar basket yang hadir di Senayan Park. Kesempatan ini akan diberikan kepada 100 orang pertama yang mengunjungi Fan Zone.

Baca juga: Berikut Schedule Grup Klasifikasi dan Putaran Kedua Piala Dunia FIBA 2023 

Pada acara temu sapa selanjutnya, mantan pebasket asal Argentina itu diperkirakan akan dihadiri Anggota Dewan Pusat FIBA ​​​​Erick Thohir dan dua brand duta lokal, Cinta Laura Kiehl dan Raffi Ahmad.

Usai pertandingan, Scola akan mengikuti laga final babak kualifikasi grup L, antara Brasil melawan Latvia dan Spanyol melawan Kanada yang memperebutkan dua tempat di babak perempat final yang berlangsung di Manila, mulai 5 September 2023.

Scola merupakan satu dari tiga legenda bola basket dunia yang terpilih menjadi duta global Piala Dunia Bola Basket FIBA ​​2023. Selain Scola, ada mantan bintang NBA seperti Pau Gasol dan Carmelo Anthony. Gasol sebelumnya hadir di Manila, Filipina, sedangkan Anthony di Okinawa, Jepang.

Related Articles

Latest Articles