17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

PSMS Kedatangan Dua Pemain yang Masih Berstatus TNI

Medan, MISTAR.ID

Dua pemain PSMS yang baru tiba di Medan yakni Fiwi Dwipan dan Joko Susilo langsung mengikuti agenda latihan bersama pemain lain di Stadion Mini Kebun Bunga, Rabu (15/9/21) sore.

Pelatih PSMS Ansyari Lubis mengatakan, kedatangan dua pemain yang berstatus aktif sebagai anggota TNI itu menguntungkan bagi tim menatap kompetisi Liga 2 yang sudah di depan mata.

Menurutnya, kedatangan mereka menguntungkan PSMS karena komposisi pemain menjadi lengkap. Ansyari juga meyakini jika platform kedua pemain tersebut cukup bagus.

Baca juga: Usai Ujicoba, Pemain PSMS Langsung Tancap Gas Latihan

“Mereka baru datang, tapi langsung latihan bersama kita. Dengan intensitas yang tinggi mereka bisa mengikuti dan itu hal yang positif,” ujarnya.

Ansyari berharap perkembangan pemain tersebut bisa dipertahankan, mengingat waktu kompetisi yang semakin dekat. Kalau soal izin mengingat keduanya masih TNI aktif, Ansyari tak ingin mencampuri lebih dalam.

“Mereka berdua dari kostrad. Kalau izin saya tidak tahu. Yang saya tahu saat mereka datang, ya mereka pemain PSMS. Izin urusan manajemen kita,” katanya.

Ansyari kemudian memastikan jika dalam waktu dekat, kedua pemain lain M Fisabilillah dan Nanang Asripin akan bergabung latihan, Kamis (16/9/21).

Baca juga: Jelang Liga 2, PSMS akan Kontrak 6 Pemain

Ansyari menjelaskan, sejauh ini manajemen telah mendatangkan beberapa posisi yang krusial dan masih perlu penambahan. Untuk itu, dirinya memberikan apresiasi atas sikap manajemen untuk memenuhi kebutuhan pemain yang diharapkan.

“Kemarin ada masuk rizky dan kebetulan ada masuk dua pemain yang sama satu posisi. Itulah memang posisi yang kita butuhkan. Ini bisa dipenuhi sama manajemen dan kita apresiasi sebagai tim pelatih,” pungkasnya. (ial/hm06)

Related Articles

Latest Articles