22.2 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Petenis Emma Raducanu Janji Bertaruh Hadapi Elise Mertens di Wimbledon

London, MISTAR.ID

Emma Raducanu telah berjanji untuk “bertaruh” pada hari Rabu saat ia menghadapi Elise Mertens dari Belgia di putaran kedua di Wimbledon.

Raducanu, 21, melewatkan Prancis Terbuka di lapangan tanah liat untuk fokus pada kebugaran dan kesiapannya menghadapi musim rumput Inggris dan, sejauh ini, keputusan itu tampaknya membuahkan hasil.

Petenis Inggris itu mencapai semi-final Nottingham Open dan melanjutkannya dengan melaju ke perempat final di Eastbourne, termasuk kemenangan atas petenis Amerika nomor lima dunia Jessica Pegula.

Ia dijadwalkan memulai perjuangannya di Wimbledon melawan unggulan ke-22 Ekaterina Alexandrova tetapi petenis Rusia itu mengundurkan diri pada Senin pagi.

Baca juga: Petenis Indonesia Ini Berambisi di Babak Kedua Wimbledon 2023

Sebaliknya, Raducanu berhadapan dengan Renata Zarazua setelah berjuang melalui set pertama, benar-benar menemukan ritmenya di set kedua untuk mencapai putaran kedua dengan kemenangan 7-6 (7-0) 6-3 di Centre Court.

Raducanu telah tampil di enam ajang Grand Slam sejak mengangkat gelar AS Terbuka pada tahun 2021 tetapi belum berhasil melampaui putaran kedua.

“Dari segi hasil, saya tidak punya ekspektasi apa pun,” kata Raducanu, yang telah menjalani beberapa tahun yang sulit dengan cedera pergelangan tangan dan pergelangan kaki.

“Saya hanya punya harapan pada diri saya sendiri untuk benar-benar berjuang di lapangan dan tidak membiarkan rasa frustrasi menguasai saya.”

Raducanu terakhir kali akan tampil di Lapangan Satu pada hari Rabu melawan semifinalis Australia Terbuka 2018 Mertens. (mtr/hm17)

Related Articles

Latest Articles