11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Menangkan MotoGP Prancis 2023, Kecepatan Bezzecchi Tak Terhentikan  

Paris, MISTAR.ID

Marco Bezzecchi menuai sanjungan dari  Bos Ducati, Luigi DallIgna, usai memenangkan MotoGP Prancis 2023, Minggu (14/5/23). Bezzecchi disebut memiliki talenta, ambisi dan determinasi yag tak terhentikan.

Ducati mengalami akhir pekan yang campur aduk di Sirkuit Le Mans. Pasalnya, pembalap jagoan mereka, Francesco Bagnaia, gagal finis lagi setelah mengalami insiden dengan Maverick Vinales.

Meskipun Bagnaia gagal mengklaim kemenangan ketiganya di balapan utama pada MotoGP 2023, Ducati juga boleh tersenyum lebar. Sebab, podium MotoGP Prancis 2023 dikuasai oleh 3 orang pembalap mereka.

Baca juga: Pebalap Vinales Ungkap Penyebab Insiden Kontak di MotoGP Prancis

Sang pembalap Mooney VR46 menjadi yang tercepat, sementara di belakangnya 2 pembalap Pramac Racing, Jorge Martin dan Johan Zarco (finis di posisi kedua dan ketiga).

Luigi secara khusus, memuji bakat Bezzecchi yang tampil sensasional sekali lagi pada musim ini.

“Kami gembira dengan podium yang dikuasai Ducati, Bezzecchi sensasional dan kecepatannya tidak terhentikan yang didikte oleh talenta, ambisi dan determinasi,” katanya, Kamis (18/5/23).

Baca juga: Bagnaia: MotoGP Spanyol Kemenangan Terbaik Saya

Diketahui ini merupakan kemenangan kedua Bezzecchi di balapan utama musim ini. Sebelumnya, Bezzecchi memenangkan MotoGP Argentina 2023.

Saat ini Bezzecchi berada di peringkat kedua klasemen sementara MotoGP 2023 dengan torehan 93 poin. Dia hanya terpaut 1 poin dari Bagnaia yang berada di posisi puncak. (okezone/hm16)

Related Articles

Latest Articles