23.4 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Menang 3-0, Tim PTPN IV dan Pelatda PON Sumut ke Final Marcopolo Cup

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Tim PTPN IV memastikan diri lolos ke partai final turnamen Marcopolo Cup dan Piala Dansat Brimob Polda Sumut setelah berhasil menang 3-0 atas Kartika pada babak semifinal, Minggu (1/10/23).

Set pertama pertandingan yang digelar di Lapangan voli Brimob Kompi 2 Yon B Pematang Siantar, dimenangkan senior putra PTPN IV dengan selisih 2 poin. Tim senior Kartika yang menjadi tuan rumah kalah dengan poin 25-23.

Baca Juga: Doge Waterpark Asahan dan TVRI Medan Melaju ke Final Marcopolo Cup 2023

Memasuki set kedua, Kartika coba meningkatkan permainan dan sempat unggul beberapa poin atas lawannya. Namun, kekompakan serta kerja sama tim PTPN IV tidak tergoyahkan dan hasilnya mereka kembali meraih kemenangan dengan poin yang sama yakni, 25-23.

Kemudian pada set selanjutnya, PTPN IV memastikan kemenangan dengan jumlah poin yang jauh yakni, 25-19. Atas kemenangan tersebut, PTPN IV akan menghadapi Doge Waterpark pada babak final yang akan berlangsung Jumat (6/10/23) mendatang.

Baca Juga: Balapan Motegi Dihentikan karena Hujan, Marquez Naik Podium Lagi

Pada laga sebelumnya, putri senior Pelatda PON meraih kemenangan yang sama dengan PTPN IV saat berhadapan melawan Cantik Manis pada babak semifinal.

Tim yang menjadi perwakilan voli putri Sumut pada perhelatan PON 2024 mendatang menang langsung 3 set dengan poin, 25-14, 25-11 dan 25-22.

Atas kemenangan tersebut, Pelatda PON akan menghadapi tim putri TVRI Medan pada babak final. (Indra/hm22)

Related Articles

Latest Articles