24.2 C
New York
Thursday, August 1, 2024

Marc Marquez Tetap Kekeh Tanda Tangani Helm Valentino Rossi Meski Sudah Dilarang

Sepang, MISTAR.ID

Kejadian unik terjadi tatkala Marc Marquez tetap kekeh menandatangani replika helm Valentino Rossi saat acara World Ducati Week 2024 akhir pekan lalu. Momen unik itu dilakukan saat Marc Marquez menandatangani replika helm Valentino Rossi, yang diberikan salah seorang fans dalam acara tersebut.

Awalnya, saat di depan motorhome-nya, Pembalap Marc Marquez dicegat banyak fans yang meminta tanda tangan termasuk yang membawa replika helm Valentino Rossi.

Baca juga : Cerita Marco Bezzecchi, murid Valentino Rossi: Jadi Pebalap Setelah Beli Sebuah Helm

Kemudian, Fans tersebut menyodorkan helm bernomor 46, dan sempat membuat penggemar lainnya yang mengantre kesal. Sejumlah orang tampak menilai fans tersebut sengaja mengejek, sehingga kemudian melarang Marquez untuk memberikan tanda tangan di helm AGV K1 Soleluna tersebut.

Tanpa disadari, bahwa helm tersebut adalah versi sama dengan yang dipakai Valentino Rossi di MotoGP 2015. Helm AGV K1 Soleluna versi sama dengan yang dipakai The Doctor dalam Sepang Clash hampir sembilan tahun lalu.

“Kenapa aku tak boleh menandatanganinya?,” kata Marquez sambil tersenyum dan terus memberikan tanda tangan di permukaan helm itu.

Baca juga : Persaingan MotoGP, Miller Yakin Mampu Patahkan Dominasi Ducati

Dalam kolom komentar unggahan tersebut, banyak apresiasi mengalir untuk pembalap tim Gresini Racing tersebut. Mereka menilai Marquez menunjukkan jiwa besar dengan mau menandatangani replika helm Rossi, bahkan versi yang sama persis dengan yang menjatuhkannya di Sepang sebelumnya.

Sebagian lainnya menilai bahwa insiden Sepang Clash seharusnya sudah mulai dilupakan dan dua basis penggemar sebaiknya mulai berdamai. (gridoto/hm18)

Related Articles

Latest Articles