16.8 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Marc Marquez Geram Terjatuh di MotoGp Italia 2021

Mugello, MISTAR.ID
Nasib sial menghampiri Marc Marquez saat menjalani balapan di Sirkuit Mugello Italia, Minggu 30 Mei 2021. Dia mengalami insiden saat balapan baru memasuki lap pertama.

Pembalap Tim Repsol Honda itupun gagal menyelesaikan balapannya di MotoGP Italia 2021. Harus menyudahi balapan lebih dini, Marquez menyebut kejadian yang dialaminya ini sebagai hal yang sangat memalukan.

Tepatnya di tikungan kedua Sirkuit Mugello, motor Marquez terlihat bersenggolan dengan pembalap Tim KTM Red Bull, Brad Binder. Alhasil, Marquez terjatuh dari motornya dan terseret ke gravel.

Baca Juga:Di MotoGP Portugal 2021, Marc Marquez Hanya Mampu Raih Posisi Ketujuh

Insiden ini membuat The Baby Alien (julukan Marc Marquez) tak bisa melanjutkan balapannya di MotoGP Italia 2021. Kondisi tersebut pun sontak membuat Marquez merasa kecewa.

Sebab, Marquez yang belum terlalu prima secara fisik saat ini sejatinya sangat mengincar jarak dan waktu dalam balapan. Tetapi karena insiden tersebut, semua tujuannya dalam balapan MotoGP Italia 2021 gagal tercapai.

“Itu sangat memalukan karena saya sangat membutuhkan kilometer dalam balapan. Memang benar, saya memiliki kontak dengan Brad Binder,” ujar Marc Marquez, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (31/5/2021).

Baca Juga:Marc Marquez Mengaku Bersalah

“Insiden semacam itu sudah sering terjadi pada saat ini. Saya pikir itu adalah kecelakaan balapan yang normal,” lanjut pembalap asal Spanyol itu.

Akibat kejadian ini, Marc Marquez belum bisa menambah koleksi poinnya. Dengan masih mengantongi 16 poin, Marquez kini mengisi posisi ke-18 di klasemen sementara MotoGP 2021.(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles