20.5 C
New York
Tuesday, June 25, 2024

Marc Marquez Belum Disambut Bagnaia Sejak Gabung Ducati 

Jakarta, MISTAR.ID

Marc Marquez hingga saat ini belum disambut Francesco Bagnaia semenjak bergabung dengan Ducati. Bahkan, nama Marquez juga sudah diumumkan sebagai pendamping Bagnaia dalam MotoGP musim depan.

Beredar kabar Pecco tak menginginkan Marc Marquez di tim yang sama. Salah satu pendapat itu disampaikan eks rider Ducati, Jorge Lorenzo. Selain Marc Marquez, Jorge Martin juga disebut menjadi kandidat lainnya sebelum memutuskan bergabung dengan Aprilia.

Marc Marquez kembali ditanya mengenai ucapan sambutan dari Bagnaia. Dia menegaskan belum mendapatkannya. “Tidak, tidak, tapi CEO dari Ducati menghubungi saya dan menyampaikan ucapan selamatnya,” kata Marc Marquez di Crash dilansir, Rabu (12/6/24).

Baca Juga : Berikut Jadwal Lengkap MotoGP Italia 2024

Marc Marquez sendiri mengaku siap bersaing di trek balapan, mengingat sengitnya atmosfer tim pabrikan Ducati musim depan. “Perangnya di trek, garasinya harus tetap tenang,” kata Marc Marquez menegaskan.

Bersama Gresini Racing musim ini, Marc Marquez sudah menunjukkan performa yang cukup sip. Dia ada di posisi ketiga klasemen MotoGP 2024 dengan raihan 136 poin. (mtr/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles