19.2 C
New York
Saturday, September 28, 2024

KNPI Labuhanbatu Gelar Road Race Championship 2024

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Kejuaraan Road Race Championship 2024 memperebutkan piala Ketua KNPI Labuhanbatu di Sirkuit Terminal Padang Bulan Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara resmi dibuka, Minggu (2/6/24).

Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar berharap kegiatan ini dapat terlaksana secara berkesinambungan setiap tahunnya. Kepada para pemuda, Ellya berpesan agar dapat menyalurkan bakat dan keahliannya di kejuaran seperti ini, bukan menjadi pembalap jalanan.

Ia juga mengingatkan KNPI beserta anggota selaku panitia agar dapat menjaga keselamatan peserta yang mengikuti kejuaraan, seraya mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda yang telah memberikan support terhadap kegiatan tersebut.

“Kami dari pemerintah mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara Road Race Championship yang dilaksanakan oleh KNPI Labuhanbatu,” ucapnya.

Baca Juga : 230 Pembalap Bersaing di Pemuda Binjai Road Race 2024

Ketua KNPI Labuhanbatu H Romario Simangunsong mengatakan, sejauh ini seluruh unsur Forkopimda Labuhanbatu begitu sangat mendukung, sehingga kegiatan-kegiatan yang dapat mengembangkan bakat-bakat para pemuda selalu berjalan dengan baik.

“Kami berharap agar support baik yang selama ini diberikan dapat terus berjalan, memberikan arahan dan bimbingan kepada kami untuk mengembangkan bakat para pemuda kita,” katanya.

Dia menambahkan, perlombaan ini merupakan langkah KNPI dalam menemukan bakat-bakat muda pembalap Labuhanbatu. Sebab, menurut dia, di Kota Rantauprapat aksi balap liar kian meresahkan.

“Kegiatan ini menjadi ajang anak muda menunjukan bakatnya,” pungkasnya. (yazis/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles