23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Kembali Latihan, Pemain PSMS Seimbangkan Sisi Serang dan Bertahan

Medan, MISTAR.ID

Tim berjuluk Ayam Kinantan PSMS Medan kembali menggelar latihan dalam persiapannya menatap laga perdana putaran kedua Grup A Liga 2 menghadapi Tiga Naga.

Pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Mini Universitas Riau (UNRI), Senin (1/11/21) sore, Pelatih kepala Ansyari Lubis menekankan latihan pada sisi penyerangan dan bertahan.

“Pertama lebih ditekankan kepada posisi menyerang dan bertahan dan juga latihan taktikal. Ini juga hasil evaluasi dari beberapa laga yang telah kita lakoni pada putaran pertama di Palembang kemarin,” ujarnya.

Baca juga:Tujuh Pemain PSMS Medan Dilepas

Disinggung rencana menghadirkan pemain baru, Ansyari belum mau berkomentar lebih jauh. Pasalnya, saat ini sejumlah pemain yang ditargetkan bergabung dalam skuat Ayam Kinantan masih dalam proses negosiasi.

“Sudah ada beberapa nama, tapi nanti secara resmi akan diumumkan oleh manajemen,” katanya.

Seperti diketahui, PSMS Medan akan melakoni laga pembuka putaran dua Grup A menghadapi Tiga Naga, Kamis (4/11/21). Pada laga putaran pertama di Palembang bulan lalu, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Baca juga:Perantau Asal Medan Ajak Skuat PSMS Makan Siang di Palembang

Sekadar informasi, dalam putaran pertama kemarin PSMS hanya mampu finish di peringkat tiga klasemen sementara Grup A. Itu didapat dari hasil satu kali menang, tiga kali imbang dan satu satu kali kalah dengan torehan 6 poin. (ial/hm06)

Related Articles

Latest Articles