16.1 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Kejurkot PBSI Kota Medan 2023 Resmi Dibuka, Ratusan Atlet Siap Rebut Tiket Nasional

Medan, MISTAR.ID

Kejuaran Kota (Kejurkot) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Medan resmi dibuka di Gedung PBSI Sumut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (25/10/23) pagi.

Kejuaraan yang dilaksanakan mulai hari ini hingga 29 Oktober 2023 mendatang, diikuti sebanyak 19 Kategori dan 470 dari seluruh Kota Medan.

Ketua Panitia, Aswindy Fachrizal mengatakan Kejurkot Medan tersebut merupakan langkah awal para Atlet untuk bisa melenggang ke tingkat nasional.

“Kejurkot ini merupakan seleksi untuk Kejurprov di November nanti, jadi juara 1,2 dan 3 akan mewakili Medan di Kejurprov. Begitu juga juara 1 pada Kejurprov nanti akan mewakili Sumut di Kejurnas di Desember,” ujarnya disela pertandingan Kejurkot PBSI Medan.

Aswindy juga berharap agar para Atlet bisa memanfaatkan Kejurkot PBSI Medan dengan sebaik-baiknya. Dirinya juga berharap para Atlet bisa menjunjung tinggi sportifitas.

“Jadi Kejurkot ini memiliki peluang besar, saya harap Atlet yang akan bertanding bisa memanfaatkan ini, bisa terus semangat dan menjaga sportifitas,” tambahnya.

Sebelumnya, diketahui Kejuaraan Bulutangkis tingkat Kota Medan tersebut dibuka oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Medan, Edi Sibarani. (Iqbal/hm17)

Related Articles

Latest Articles