26.8 C
New York
Monday, June 24, 2024

Kejuaraan Menembak Porkot Medan, Kabid Propam Polda Sumut Raih Medali Emas

Medan, MISTAR.ID

Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan, Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kabid Propam Polda Sumut) Kombes Pol Bambang Tertianto meraih medali emas dalam kejuaraan menembak pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan ke XIV.

Pertandingan itu digelar pada Sabtu 15 Juni hingga Minggu 2024 kemarin di Lapangan Tembak Perbakin Sumut, Jalan Beringin Raya.

Hasil yang diperoleh Kombes Bambang Tertianto adalah pemenang dalam eksekusi perorangan pistol kaliber 9 mm dengan nilai rapid fire 100 dan slow fire 91 dengan total nilai 191.

Sementara untuk medali perak diraih peserta atas nama Bofa dengan nilai rapid fire 98 dan slow fire 90 total nilai 188. Untuk perunggu ditempati Brigadir Okky Tanuwijaya personel Sat Brimob Polda Sumut dengan nilai rapid Fire 98 dan slow fire 89 total nilai 187.

Baca juga: Porkot Medan Ke XIV Segera Digelar, 23 Cabor Siap Dipertandingkan

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Porkot Cabang Menembak Kota Medan, Hanjaya Tiopan mengajak para penembak yang telah tergabung dalam Perbakin untuk mempersiapkan diri berlatih maupun bertanding dalam event-event kejuaraan yang diselenggarakan.

“Porkot XIV yang dilaksanakan tak terlepas upaya menyukseskan PON tersebut, semoga dengan Porkot ini prestasi penembak di Kota Medan meningkat,” ujarnya di Medan.

Hanjaya juga berterima kasih kepada seluruh peserta yang sangat antusias dalam mengikuti pertandingan dan berpesan jangan pernah merasa kecil hati bagi yang kalah.

“Nantinya KONI Kota Medan bersama Perbakin Sumut akan memperbanyak agenda pertandingan menembak,” tegasnya lagi. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles