21.9 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Jelang Perempat Final Xpora Challenge, Tunggal dan Ganda Putri Indonesia Mendominasi

Deli Serdang, MISTAR.ID

Nomor tunggal putri dan ganda putri mendominasi lanjutan Xpora Indonesia International Challenge 2023. Babak perempat final akan dilangsungkan, Jumat (1/9/23) mulai pukul 13.30 WIB.

Pada babak ini, Indonesia memiliki masing-masing enam tunggal putri dan enam pasang ganda putri yang akan bertanding.

Enam tunggal putri Indonesia antara lain, Aisyah Sativa Fatetani yang akan melawan tunggal putri Thailand, Lalinrat Chaiwan. Kemudian, Tasya Farahnailah yang akan melawan tunggal putri Hong Kong, LO Sin Yan Happy.

Baca juga: Menang Susah Payah, Miantoro-Setianingrum dan Gutama-Isfahani Lengkapi Perwakilan Indonesia di Perempatfinal

Sedangkan empat tunggal putri lainnya akan memainkan laga perang saudara yakni, Kyla Legiana Agatha akan melawan Gabriela Meilani Moningka, serta, Ruzana akan melakoni laga melawan Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Beralih ke ganda putri yang akan bertanding di perempatfinal, Indonesia memiliki pasangan Ridya Aulia Fatasya/Kelly Larisa yang akan melawan ganda putri Thailand Jongsathapornparn/Napha Samart. Kemudian Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum yang akan berhadapan dengan Supamart Mingchua/Rungruengpramong asal Thailand.

Kemudian empat ganda putri Indonesia yang juga akan saling berhadapan yaitu, Velisha Christina/Bernadine Anindya Wardana melawan Meisa Rizka Fitria/Maulida Aprilia Putri dan Brigita Marcelia Rumambi/Meirisa Cindy Sahputri menghadapi Anggia Shitta Awanda/Putri Larasati.

Baca juga: Xpora Indonesia International Challenge 2023: Kyla Agatha dan Tommy Sugiarto Kompak Lolos 8 Besar

Selain itu Indonesia juga akan memainkan babak perempat final nomor tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran. (iqbal/hm21).

Related Articles

Latest Articles