18.1 C
New York
Tuesday, October 1, 2024

Duet Vanja dan Megawati Buat Red Sparks Unggul Atas IBK Altos

Jakarta, MISTAR.ID

Duet Vanja Bukilic dan Megawati Hangestri Pertiwi memberikan kemenangan tipis 3-2 atas IBK Altos dalam laga sengit Kovo Cup, Senin (30/9/24). Kemenangan ini mampu diraih karena Vanja dan Megawati tampil impresif dan mulai menebar ancaman kepada lawan.

Pertandingan berjalan ketat, dengan Red Sparks dua kali unggul. Namun, selalu disamakan oleh IBK Altos. Red Sparks akhirnya berhasil mengunci kemenangan di set kelima, dengan skor 25-20, 18-25, 25-23, 23-25, 15-11.

Vanja Bukilic, pemain baru Red Sparks, mencatatkan 31 poin dan empat blok dalam pertandingan tersebut. Ia menjadi pencetak poin tertinggi. Sementara itu, Megawati Hangestri, yang kembali memperkuat Red Sparks setelah berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 untuk Jawa Timur, menyumbang 22 poin dan tampil solid sepanjang pertandingan.

Baca juga: Voli Pantai Putra Yogyakarta Menang 2 Set Langsung Atas NTB

Musim ini, dilansir dari CNN Indonesia, Red Sparks bertekad untuk meraih prestasi lebih baik dibanding musim sebelumnya. Tahun lalu, mereka berhasil lolos ke babak playoff meskipun akhirnya kalah dari Pink Spiders dan gagal melangkah ke final. Tentunya, pencapaian tersebut mendapat banyak pujian.

Megawati Hangestri, yang menjadi andalan Red Sparks di musim lalu, kembali menunjukkan performa apiknya. Di Kovo Cup kali ini, Red Sparks tergabung di grup B bersama Pink Spiders, IBK Altos, dan Prestige Aranmare. Dua tim terbaik dari setiap grup akan lolos ke babak semifinal. (cnn/hm20)

Related Articles

Latest Articles