18.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Ducati Antusias Jalani Balapan Kandang di MotoGP Italia

Jakarta, MISTAR.ID

Ducati antusias menyambut balapan kandang pada MotoGP Italia 2024 yang akan berlangsung akhir pekan ini. Balapan di Mugello menjadi race ke tujuh di MotoGP 2024, dimana enam seri sebelumnya, rider-rider Ducati mendominasi.

Lima dari enam pemenang MotoGP 2024 yang sudah digelar adalah jagoan-jagoan Ducati. Rider tim pabrikan Ducati, Francesco Bagnaia, sudah menang tiga kali. Sedangkan Joerge Martin memetik dua kemenangan.

Dalam dua race terakhir, MotoGP Prancis dan MotoGP Catalunya, podium dikuasai oleh rider Ducati. Bagnaia, Jorge Martin, dan Marc Marquez yang berkuasa.

Baca Juga :Bezzecchi Berambisi Bangkit di MotoGP Italia 2024

Dengan sederet catatan bagus itu, bos Ducati, Gigi Dall’Igna, sangat antusias untuk menjalani MotoGP Italia. Oleh karena itu, dia berujar pabrikan Italia itu akan habis-habisan demi menang di kandang.

“Oh, ya! Sekarang Mugello menunggu kami! Menyenangkan bisa datang, begitu antusias, awal yang tepat untuk perayaan ajang otomotif luar biasa yang pantas didapat event ini, apapun yang terjadi,” kata Dall’Igna di GP One dilansir, Kamis (30/5/24).

“Kami akan mengerahkan segalanya, jadi pendukung kami yang luar bisa melakukan perayaan! Kami menunggu anda semua,” tambahnya. (mtr/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles