18.6 C
New York
Friday, September 27, 2024

Diprediksi Mike Tyson Buat Jake Paul Pingsan di Atas Ring

London, MISTAR.ID

Petinju Inggris Nick Ball menyatakan Mike Tyson akan membuat Jake Paul pingsan di atas ring.

Ini diutarakan Ball saat diminta memprediksi pemenang pada laga yang akan digelar di AT&T Stadium, 20 Juli 2024.

Pro kontra terkait duel Tyson kontra Paul terus menjadi bola panas hingga kini. Ada yang menilai Iron Mike terlalu tua ketika naik ke atas ring dan dapat membahayakan kesehatannya.

Baca juga:Mike Tyson Beri Warning ke Jake Paul Jelang Pertarungan 20 Juli

Apa pun yang terjadi, pertandingan ini bakal digelar secara profesional dan akan dicatat dalam rekor masing-masing petinju.

Disebutkan Ball, dirinya telah lama mengidolakan Tyson. Termasuk saat ini masih suka menonton laga Iron Mike. Walaupun tak mengenal dekat, namun Ball percaya Tyson bukan laki-laki yang suka berbasa basi. Ketika berada di atas ring, Tyson tidak akan membuang-buang waktu untuk menjatuhkan rivalnya.

“Sebenarnya saya telah banyak menontonnya. Saya masih melakukannya hingga hari ini. Itu yang disebutkan orang-orang, kami memiliki kemiripan. Saya suka trik dia bertarung,” ujar Ball kepada BoxingScene dikutip dari DAZN, pada Kamis (30/5/24).

Baca juga:Mike Tyson Naik Ring Lagi, Hadapi Jake Paul pada 20 Juli 2024

Menurutnya, seluruh pertarungan Tyson menarik, tidak peduli dengan siapa dia berada di atas ring. Ball mengatakan, si Leher Beton akan memperlakukan mereka semua sama dan melakoni setiap laga dengan cara serupa.

Saat ditanya tentang apa yang bakal terjadi pada Paul pada 20 Juli 2024, Ball menjawab akan pingsan. “Dia melaksanakan apa yang saya pikirkan,” tutup Ball. (sdnws/hm16)

Related Articles

Latest Articles